Kamis, 23 Februari 2017

Biaya Dekorasi Tenda Pernikahan Murah Namun Eksklusif

Biaya Dekorasi Tenda Pernikahan Murah Namun Eksklusif - Dekorasi Tenda Pernikahan - Sebagai wedding planner dengan tahun pengalaman di industri acara, saya bisa jujur ​​mengatakan bahwa beberapa bulan pertama saya dalam bisnis menantang ide-ide saya tentang apa wedding planner sebenarnya.

Tekanan sehari-hari dan kepribadian yang datang dengan karir yang hampir terlalu banyak untuk menangani pada awalnya. Banyak orang melihat karir perencanaan Paket Pernikahan sebagai romantis dan penuh dengan pihak mewah, anggaran Dekorasi Tenda Pernikahan terbatas, dan klien yang mengangguk untuk setiap kata Anda. Hal ini sering pengecualian, bukan norma.

Pada artikel ini, saya ingin menjelaskan segala Dekorasi Tenda Pernikahan sesuatu yang karir wedding planner adalah dan sama pentingnya, semuanya itu tidak. Aku masih tidak akan perdagangan pekerjaan saya untuk yang lain, tapi itu tidak datang dengan adil berbagi tantangan.

Salah satu perbedaan terbesar antara pekerjaan standar dan karir sebagai perencana pernikahan adalah komitmen waktu. Jika Anda ingin berkembang sebagai perencana (baik secara finansial dan profesional), Anda harus membuat diri Anda Dekorasi Tenda Pernikahan tersedia sebelum dan sesudah normal 9-5 hari kerja. Beberapa klien akan menghubungi Anda di 9:00 dan mengharapkan jawaban langsung untuk pertanyaan terbakar mereka, dan jika Anda baru untuk bisnis dan mencoba untuk mendapatkan reputasi yang baik, Anda akan perlu untuk mengambil telepon sambil tersenyum. Dan sebelum Anda berkata kepada diri sendiri, "Tidak, bukan aku; Aku akan menetapkan batas-batas dari awal, "ingatlah bahwa pengantin panik tidak akan selalu menghormati batas-batas mereka dan wedding planner tidak responsif bisa berubah menjadi klien sangat kecewa, apakah itu kesalahan Anda atau tidak.

Saran terbaik saya adalah ini: jika Anda memiliki gairah untuk menjadi wedding planner, Dekorasi Tenda Pernikahan belajar mencintai panggilan dan konsultasi terjadwal. Jika Anda tidak bergairah dan belajar untuk roll dengan pukulan, pukulan akhirnya akan merobohkan Anda dan Anda akan mulai mencari pekerjaan baru.

Baca selengkapnya : Dekorasi Tenda Pernikahan